Senin, 30 April 2012

MU keokk

Giggs: Kami adalah Manchester United
Caroline Damanik | Senin, 30 April 2012 | 15:12 WIB
Dibaca: 10077
|
Share:
Daylife
Gelandang veteran Manchester United, Ryan Giggs.
MANCHESTER, KOMPAS.com - Pemain veteran Manchester United, Ryan Giggs menegaskan, timnya akan menunjukkan kepada semua orang di Etihad bahwa mereka layak untuk menjadi juara Premier League. Gelandang berusia 38 tahun ini mengatakan, ini adalah waktu yang tepat untuk membuktikan tim yang pantas menjadi tim nomor satu.

"City akan memperjuangkannya dan mengira mereka akan menang karena mereka adalah tim yang baik dan mereka bermain di kandang. Namun, kami adalah Manchester United, kami adalah juara dan kami akan mencoba dan membuktikan bahwa kami pantas untuk memenangi liga ini," ungkapnya seperti dilansir The Sun.

Giggs menekankan bahwa MU tak akan meremehkan City. Meski menurutnya, MU jauh lebih berpengalaman dalam memenangi gelar daripada tim berjuluk "The Citizen" itu, namun City memiliki banyak pemain berpengalaman yang sudah memenangi banyak gelar bersama tim-tim lainnya.

"Kami hanya perlu memastikan kami menggunakan pengalaman yang telah kami dapatkan. Ini adalah laga yang besar tetapi kami, pemain-pemain MU, sudah pasti terbiasa," tambahnya.

Bagi pemain sekelas Giggs, pertandingan seperti ini mungkin tak ada bedanya dengan laga-laga sebelumnya. Namun, dia mengaku akan putus asa jika tak turut bermain. Menurutnya, laga-laga besar seperti inilah yang membuatnya masih ingin bermain sepak bola hingga lawas.

"Jika saya dilibatkan melawan City, saya akan sangat bergairah daripada pemain lain meski saya telah bermain dalam banyak pertandingan. Laga-laga seperti ini merupakan daftar laga yang membuat saya masih ingin bermain sepak bola," tuturnya kemudian.

MU akan berhadapan dengan City dalam laga bertajuk "derbi Manchester" di Premier League, Senin (30/4/2012). Dalam pertemuan terakhir mereka di liga domestik, akhir Oktober tahun lalu, pasukan Sir Alex Ferguson itu dilibas 1-6 oleh tim asuhan Roberto Mancini itu di kandangnya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar